Langsung ke konten utama

Unggulan

CONTOH PUISI ANAK SD

Assalamualaikum pecinta puisi. Berikut ini adalah puisi anak karya anak SD Negeri Karanggeneng 01 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia MERDEKA ATAU MATI (Bung Tomo) Oleh: Chika Frieda Nafeeza Kini, ku berjanji Akan meneruskan Perjuanganmu, Pahlawanku Berfikir demi kemajuan bangsa Melangkah demi terwujudnya Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan benegara CITA-CITAKU Oleh: Ana Fitrianingsih Aku ingin mengejar cita-citaku Tetapi banyak rintangan yang sulit Aku  berharap aku bisa menggapau cita-citaku Menunggu dewasa sejak lama Aku ingin menjadi Polwan agar lalu lintas terjaga Aku berharap semua orang menaati lalu lintas Aku ingin berguna untuk siapapun mereka Harus semangat untuk menggapai cita-citaku Agar berguna bagi Indonesia PANTANG MENYERAH Oleh: Lyla Salsabila Kehidupan itu tidak mudah Kehidupan butuh perjuangan Ayo kita bersungguh-sungguh Dalam melakukan sesuatu Kita harus belajar dengan giat Kita harus pantang menyerah Kita harus membantu

Tahun Baru 2012

Selamat tinggal 2011
    Tahun 2012 saya datang dengan membawa semangat untuk lebih baik. Berbagai masalah dan ujian yang sudah saya lewati. Terima kasih atas segala yang Tuhan berikan kepada saya.



Gerbang Pertama menjadi Start kami berpetualang ke alam Blado.

    Detik ini saya menyempatkan diri untuk mencoret blog Ony Jita walau mata sudah mulai tidak bisa diajak kerja sama. Ini adalah coretan pertama kali di tahun 2012 dengan beribu harapan menjadi awal yang lebih baik.

    Tahun 2012 ini di awali dengan kegiatan yang lumayan asyik dan menyenangkan. Sabtu, 31 Desember 2011 start untuk mendaki gunung di daerah saya dengan harapan bisa merayakan malam tahun baru di puncak. Bersama teman-teman saya melakukan perjalanan yang cukup melelahkan tapi mengasyikan. Alam yang sejuk dan segar membuat sejuta kenangan dan inspirasi untuk melestarikan kembali alam kita di mana sekarang sudah banyak masyarakat yang tidak peduli lagi dengan alam. Padahal alam ini adalah segala-galanya. Selama ini kita selalu bicara dan menyakiti alam ini, coba berikanlah kesempatan buat alam untuk bicara sama kita. Alam ini sudah sudah sering merintih tetapi kita tidak mendengarkan,

    Pemandangan ini sungguh terlihat indah dan hijau, membuat kami semakin terpukau dan semangat untuk melanjutkan perjalanan.

    Kota Batang bagian selatan memang indah tetapi masyarakat kurang mengenal akan keindahan kota Batang yang terkenal dengan Alas Roban ini,


Pemotongan Ayam , asyiik aku bisa xixi


Bismillahirohmaanirohiim.

    Iyaaa di Akhir Tahun 2011 dan awal tahun 2012 kami melakukan kegiatan Pecinta Alam dengan tema ''kembali ke Alam''. Pendakian kali ini kita masih di dalam kota tepatnya di kawasan Pagilaran Blado. Perjalanannya sangat mengasyikan dan penuh tantangan, betapa serunya saat kami harus mencari jalan untuk menuju puncak di tengah kegelapan dan dinginnya malam pegunungan habis di guyur hujan seharian. Perjalanan yang tak akan terlupakan oleh kami.

Ony Jita
Jangan Lupa Bahagia

Komentar

Postingan Populer