Langsung ke konten utama

Unggulan

CONTOH PUISI ANAK SD

Assalamualaikum pecinta puisi. Berikut ini adalah puisi anak karya anak SD Negeri Karanggeneng 01 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia MERDEKA ATAU MATI (Bung Tomo) Oleh: Chika Frieda Nafeeza Kini, ku berjanji Akan meneruskan Perjuanganmu, Pahlawanku Berfikir demi kemajuan bangsa Melangkah demi terwujudnya Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan benegara CITA-CITAKU Oleh: Ana Fitrianingsih Aku ingin mengejar cita-citaku Tetapi banyak rintangan yang sulit Aku  berharap aku bisa menggapau cita-citaku Menunggu dewasa sejak lama Aku ingin menjadi Polwan agar lalu lintas terjaga Aku berharap semua orang menaati lalu lintas Aku ingin berguna untuk siapapun mereka Harus semangat untuk menggapai cita-citaku Agar berguna bagi Indonesia PANTANG MENYERAH Oleh: Lyla Salsabila Kehidupan itu tidak mudah Kehidupan butuh perjuangan Ayo kita bersungguh-sungguh Dalam melakukan sesuatu Kita harus belajar dengan giat Kita harus pantang menyerah Kita harus membantu

Apel G

 

    Apel G band (Apel Girls band) berdiri pada 17 Agustus 2004 di kota Malang, yang semula bernama PAPRICA band. Dimana personel Apel"G" adalah cewek - cewek semua yang 1 umuran,1 pikiran dan 1 tujuan. Setelah mengalami beberapa pergantian personil, dan show di banyak event - event cafe di Malang atau di luar kota Malang akhirnya pada bulan Juli 2008 Apel G di kontrak oleh label Nagaswara. Dan sudah mengeluarkan 1 album bertitle "Girl Power" yg di release bulan Desember 2008 dengan single dan video clip pertama "KPK (Game Over)" yang sudah tayang di berbagai televisi swasta. Pada video clip ini Apel G masih beraliran Pop Candy.
    Kemudian tahun 2010 Apel G mengeluarkan single kedua " Resahku " yang di ambil dari salah satu lagu album pertama. Untuk  single kedua ini  di aransemen dan mulai mengalami perubahan genre dari pop candy menjadi pop alternatif. Saat ini Apel G masih mempersiapkan untuk single ketiga. Kita tunggu saja gebrakan mereka di dunia musik indonesia.

Formasi Apel"G" saat ini :
- Asther [Vocal]
- Okta [Bass]
- Ofi [Lead Guitar]
- Mizthree [Keyboard]
- Tyty [Rhythm Guitar]
- Rya "Obenx" [Drum]

Memakai nama Apel G karena kota Malang identik dengan buah apel yang fresh dengan demikian Apel G berharap dapat menjadi band cewek asli Kota Malang yang dapat membuat musik indonesia menjadi lebih FRESH.
Senyumanmu adalah senyumanku.



Ony Jita
Jangan Lupa Bahagia

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer