Langsung ke konten utama

Unggulan

CONTOH PUISI ANAK SD

Assalamualaikum pecinta puisi. Berikut ini adalah puisi anak karya anak SD Negeri Karanggeneng 01 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia MERDEKA ATAU MATI (Bung Tomo) Oleh: Chika Frieda Nafeeza Kini, ku berjanji Akan meneruskan Perjuanganmu, Pahlawanku Berfikir demi kemajuan bangsa Melangkah demi terwujudnya Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan benegara CITA-CITAKU Oleh: Ana Fitrianingsih Aku ingin mengejar cita-citaku Tetapi banyak rintangan yang sulit Aku  berharap aku bisa menggapau cita-citaku Menunggu dewasa sejak lama Aku ingin menjadi Polwan agar lalu lintas terjaga Aku berharap semua orang menaati lalu lintas Aku ingin berguna untuk siapapun mereka Harus semangat untuk menggapai cita-citaku Agar berguna bagi Indonesia PANTANG MENYERAH Oleh: Lyla Salsabila Kehidupan itu tidak mudah Kehidupan butuh perjuangan Ayo kita bersungguh-sungguh Dalam melakukan sesuatu Kita harus belajar dengan giat Kita harus pantang menyerah Kita harus membantu

I'm So Confused

    Huft...gubraak. "tas aku lempar ke pojokan kamaaaaaaaaaaar yang berantakan" tarik nafaaaas...buang nafaaaaaaaaas...tetep ajaaa resah masih menyelimuti perasaan ini. Ga gue sangka dia berubah ...I'm so confused..???!!!???

    Apa ada yang salah dengan diriku ini. Aneh tapi nyata dia bukan siapa siapa gue tapi kok selalu ngambek dan marah kaga jelas. Lamunan tentang dia bikin gue tertidur.

    Seperti biasa pagi pagi udah di tempat kerja.
"Pagiiii mbak" sapa gue ke dia.
''Pagi" dengan dingin dia membalas sapaan gue..hiks hiks makin kaga enaak persaan. Masa setiap hari kaya gini kaya kakak adik yang lagi berantem. Gue coba cuek dan ga peduli, dia atasan gue...dia udah gue anggap keluarga. Kok bisa kaya gini yaaaa...apa yang harus gue lakukan. Detik berganti menit seiring waktu berjalan gue bisa menjalani hari-hari dengan ceria tanpa memikirkan dia walau terkadang masih terbesit tentang nama dia..


Ony Jita
Jangan Lupa Bahagia

Komentar

Postingan Populer