Langsung ke konten utama

Unggulan

CONTOH PUISI ANAK SD

Assalamualaikum pecinta puisi. Berikut ini adalah puisi anak karya anak SD Negeri Karanggeneng 01 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia MERDEKA ATAU MATI (Bung Tomo) Oleh: Chika Frieda Nafeeza Kini, ku berjanji Akan meneruskan Perjuanganmu, Pahlawanku Berfikir demi kemajuan bangsa Melangkah demi terwujudnya Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan benegara CITA-CITAKU Oleh: Ana Fitrianingsih Aku ingin mengejar cita-citaku Tetapi banyak rintangan yang sulit Aku  berharap aku bisa menggapau cita-citaku Menunggu dewasa sejak lama Aku ingin menjadi Polwan agar lalu lintas terjaga Aku berharap semua orang menaati lalu lintas Aku ingin berguna untuk siapapun mereka Harus semangat untuk menggapai cita-citaku Agar berguna bagi Indonesia PANTANG MENYERAH Oleh: Lyla Salsabila Kehidupan itu tidak mudah Kehidupan butuh perjuangan Ayo kita bersungguh-sungguh Dalam melakukan sesuatu Kita harus belajar dengan giat Kita harus pantang menyerah Kita harus membantu

SMK NEGERI 1 KANDEMAN BATANG



    Hari-hari yang saya jalani sekarang terasa berbeda apalagi teringat dengan masa paling indah saat masih duduk di bangku SLTA. Sekarang semuanya benar-benar berbeda. Teringat akan masa indah di mana di pintu gerbang inilah saya selalu setia menunggu angkutan umum atau tebengan. SMK Negeri 1 TULIS nama itu yang selalu terkenang, di sini saya mendapatkan pelajaran banyak dan di sekolah ini juga merasakan seperti rumah kedua karena di sini saya dan teman-teman berkumpul seperti keluarga. Setelah ada pemekaran kecamatan SMK Negeri 1 TULIS berganti nama menjadi SMK Negeri 1 KANDEMAN tapi bagi saya nama tidak penting karena yang terpenting sekolah ini adalah memori yang akan selalu terkenang.



Walau lokasi sekolah ini tidak terletak di jantung kota dan sering di ejek dengan sekolah "Ndeso" tapi saya bangga ternyata sekolah ini menjadi andalan dan kebanggaan bagi masyarakat Batang.


Ini adalah bagian depan yang merupakan kantor guru dan Staff TU SMK N1 TULIS.
Upz ..SMK N1 KANDEMAN maksud saya.



Gedung Perpustakaan merupakan tempat favorit bagi saya

 
Terlihat dari samping Gedung Aula SMK Negeri 1 KANDEMAN dan jalan masuk menuju gedung SMK Negeri 1 KANDEMAN.


Pintu Gerbang setelah berganti nama dari SMK NEGERI 1 TULIS menjadi SMK NEGERI 1 KANDEMAN.

FIGHT FOR THE CHANGE

Ony Jita

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer