Langsung ke konten utama

Unggulan

UMKABA, Universitas Muhammadiyah di Kabupaten Batang

Kampus Tersono-Batang Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pernah mendengar tentang UMKABA? Ada yang tahu kepanjangannya? Universitas Muhammadiyah Kabupaten Batang? Hiks hiks, ternyata bukan itu kepanjangan dari UMKABA. Universitas ini sebelumnya adalah Sekolah tinggi yang ada di Batang dan Kendal. Di Batang yaitu, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yang dikenal dengan STKIP Muhammadiyah Batang (STKIP MUHABAT) sedangkan di Kendal, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kendal (STIKES). Tahun 2022, mereka bergabung dan namanya berubah menjadi UMKABA (Universitas Muhammadiyah Kendal Batang) yang memiliki banyak prodi, yaitu: - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (S1 PGSD, S1 Pendidikan Bahasa Inggris). - Fakultas Ilmu Kesehatan (S1 Keperawatan & Ners, D3 Keperawatan, S1 Gizi). - Fakultas Saintek dan Humaniora (S1 Manajemen, S1 Akutansi, S1 Hukum, S1 Informatika). Mau tahu kampusnya di mana saja? Tak kasih info Masssseeh dan mbakkke ... Kampus Weleri. Jl. Ar Rah

RAHASIA UMUM

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan lupa bahagia.

Bulan Januari 2023 kemarin sangat ramai dengan berita PPS dan PPK. Ada yang tahu kepanjangannya apa? Hehe.

Menyongsong tahun depan di mana akan ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru. KPU membentuk panitia dari tingkat desa sampai tingkat Pusat. Yang di bawah ramai dengan proses pembentukan PPK dan PPS, ramai kenapa? Ada yang tahu? Yang pasti ramai ingin berpatisipasi, betul?

Sebagian besar di daerah-daerah untuk menjadi anggota PPK atau PPS harus memiliki kenalan atau relasi, terkadang pengalaman kalah dengan unsur tersebut. Hal ini sudah menjadi rahasia umum, apalagi terkadang orang tersebut adalah kader atau tim sukses dari seorang dewan.

Semuanya bisa dikondisikan asal sama-sama mendapatkan keuntungan.

Jangan pernah kau remehkan Indonesiaku.

Jangan lupa bahagia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer