Langsung ke konten utama

Unggulan

CONTOH PUISI ANAK SD

Assalamualaikum pecinta puisi. Berikut ini adalah puisi anak karya anak SD Negeri Karanggeneng 01 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia MERDEKA ATAU MATI (Bung Tomo) Oleh: Chika Frieda Nafeeza Kini, ku berjanji Akan meneruskan Perjuanganmu, Pahlawanku Berfikir demi kemajuan bangsa Melangkah demi terwujudnya Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan benegara CITA-CITAKU Oleh: Ana Fitrianingsih Aku ingin mengejar cita-citaku Tetapi banyak rintangan yang sulit Aku  berharap aku bisa menggapau cita-citaku Menunggu dewasa sejak lama Aku ingin menjadi Polwan agar lalu lintas terjaga Aku berharap semua orang menaati lalu lintas Aku ingin berguna untuk siapapun mereka Harus semangat untuk menggapai cita-citaku Agar berguna bagi Indonesia PANTANG MENYERAH Oleh: Lyla Salsabila Kehidupan itu tidak mudah Kehidupan butuh perjuangan Ayo kita bersungguh-sungguh Dalam melakukan sesuatu Kita harus belajar dengan giat Kita harus pantang menyerah Kita harus membantu

RAHASIA UMUM

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jangan lupa bahagia.

Bulan Januari 2023 kemarin sangat ramai dengan berita PPS dan PPK. Ada yang tahu kepanjangannya apa? Hehe.

Menyongsong tahun depan di mana akan ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru. KPU membentuk panitia dari tingkat desa sampai tingkat Pusat. Yang di bawah ramai dengan proses pembentukan PPK dan PPS, ramai kenapa? Ada yang tahu? Yang pasti ramai ingin berpatisipasi, betul?

Sebagian besar di daerah-daerah untuk menjadi anggota PPK atau PPS harus memiliki kenalan atau relasi, terkadang pengalaman kalah dengan unsur tersebut. Hal ini sudah menjadi rahasia umum, apalagi terkadang orang tersebut adalah kader atau tim sukses dari seorang dewan.

Semuanya bisa dikondisikan asal sama-sama mendapatkan keuntungan.

Jangan pernah kau remehkan Indonesiaku.

Jangan lupa bahagia.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer